Where it began

Semua dimulai dengan tawaran Riyogarta untuk memberikan sedikit space dia di dreamhost dengan domain ruangkopi.com, di saat itu saya belum berminat untuk menulis blog. Saya sudah tau apa itu blog, sering membaca, tapi belum membuat. Saya bingung mau diisi apa blog saya nanti. Tapi saya juga bingung mau diisi apa space yang diberikan Riyogarta waktu itu, akhirnya install wordpress di sana, dan mulai belajar ngeblog.

Lalu berlanjut dengan blogwalking, dan menemukan blognya @chika dan ajakan sebuah kopdar. Itu lah kopdar pertama kali saya, lalu pada bulan agustus, saya diajak ( baca : maksa ikut ) rombongan matriphe, nonadita, dan pakde mbilung yang mau ke Jogja. Alhasil saya akhirnya ikut ke Jogja, tanpa ada bayangan sama sekali. Dan ternyata adalah launchingnya Cerpenista

Semenjak itu, Jogja seperti rumah kedua saya. Walaupun sampe sekarang klo secara impulsive saya pergi ke Jogja, akhirnya nongkrongnya di pikok dan kafe kafe lainnya. Tapi saya menikmatinya.

Lebih dari 3 tahun berlalu, dan sekarang saya jarang ngeblog, sudah mulai males. Kadang semangat nulis, tapi ketika ketemu komputer, buka admin wordpress, ide itu menguap hilang. Apakah saya masih disebut Blogger ? mungkin iya, mungkin tidak. Apapun itu saya tidak masalah, yang penting saya dapat banyak teman, pengalaman dan pengetahuan. Learn new things everyday!

 

About these ads

5 thoughts on “Where it began

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s