Leopard has arrive ….

Yups, leopard telah tiba… macintosh 10.5 …
haduh jadi pengen install mac ,
tapi sayang gak ada komputer yang bisa di cobain hehehehe.

Komputer impian gw itu :
Mobo : Gigabyte — serinya lupa, yang pasti chipset nya intel —
Proc : Intel Core 2 Duo apa dual core yah … lupa euy
hdd : 250 gb
vga : NVIDIA 7200 GS
mem : 2 GB
OS : mac 10.5 — itulah kenapa gw pilih intel —
Ubuntu 7.10

yups, and no windows … not yet

hehehehe yang laennya ?? ntar aja deh … itu aja perkiraan nya dah sampe 3 jtan.
FYI MB Gigabyte harga nya sekitar $54 dan Prosesor nya $154, klo ditambah hd 250Gb perkiraan nya sekitar $75, ram 1 Gb Rp 275rb, nvidia sekitar Rp 600rb berarti butuh modal sekitar $ 283 dan Rp 875 rb … ribet kan ??? sekarang (30 October 2007) itu klo gak salah dollar sekitar Rp 9100 jadi 283 dollar itu Rp 2575300 tambah 875000 sekitar 3.5 jt….

aduh duit darimana… ?? ini gara2 macintosh sama ubuntu GG sih nih =P

One thought on “Leopard has arrive ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s