GRP

GRP hari ini euy, dateng telat beberapa menit gara gara bingung nyari food court di ekalokasari dimana, walaupun akhirnya ketemu juga, pas dateng pak Rus lagi bicara masalah lisensi, kebetulan baca ada hotspot gratis :p, buka laptop pake kubuntu GG Live CD Secara laptop gw gak boleh di install selain w2k.

Masuk KDE, kaget juga ternyata wireless card gw langsung ke detect, dah gitu tinggal sekali klik langsung nyambung. Beda banget sama dulu, klo dulu gw harus jalanin satu satu itu pun lewat konsole.

Coba konek pake kopete langsung nyambung, sekarang kopete juga dah mayan bagus koq, gak gampang hang, buka file manager kaget ternyata dah pake Dolphin bukan konqueror. Pokoke top abis deh. Jadi gak sabar pengen install GG di Komputer temen, pengen liat segimana sih bagus nya….

3 thoughts on “GRP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s