Family Trip to Cirebon

akhirnyaa…. gw balik juga ke jakarta, setelah beberapa hari pulang kampung ke cirebon!!! dan akhirnya juga gw tau dimana tempat nyokap tinggal waktu kecil. :))

Acara pulang kampung ini direncanain sama tante gw — tante ira — yang emang lagi pulang kampung ke Indonesia. Kita ( atau Kami sih??) berangkat dari jakarta sekitar jam 8 an hari jum’at, mundur sejam dari yang direncanain. Berangkat naek bis yang dah disewa, and off we go to Cirebon. Sampe Cirebon itu sekitar jam 2an, sebelum ke hotel sempet makan dulu di ayam brewok, disitu gw ngeliat ikan gede banget yang ternyata ikan dewa , konon katanya ikan itu gak boleh keluar dari kolam, tapi koq ada di kolam ikan yang ada di rumah makan itu yah.. ?? ternyata ikan dewa itu cuman gak boleh dimakan. :))

Pas nyampe di hotel, udah deh istirahat, senang senang… ada yang mancing , ada yang maen DoTa All Stars, yang anak kecil lari larian, pokoke having fun deh. Yang mancing dapet ikan sekitar 6 Kg , pas di situ bokap sempet nanya ke petugas nya harga ikannya, harganya 35rb per kilo, mau nawar tapi gak berhasil😦. Tapi pas dateng bill nya harganya jadi 100rb per kilo… Ouchhh, untung aja dia bilang ada kesalahan di sistem nya mereka … fuihhh.

Besok nya pagi pagi kita dah berangkat ke Cibulan buat ngeliat ikan dewa, sebenernya gak ada bedanya sih sama ikan biasa kecuali besarnya dan mitos di baliknya. dari Cibulan kita ke Pejawan, tempat nyokap, tante, om gw tinggal dulu. Tempat itu penuh kenangan buat keluarga gw, sekalian nengokin nenek sama kakek. Pulang dari Pejawan rencananya langsung makan siang and then maen game game seru. Tapi gara2 ujan jadi gak jadi deh maen gamenya, dan gw pun sibuk akhirnya maen sama sepupu gw, namanya Angelina.

Angelina itu anaknya pintar dan lucu, umurnya baru 5 3/4 tahun — well at least that what she said –, suka cerita, suka maen tic tac toe — and i’m lost against her –, gak cengeng lagi. hahahaha seneng dah maen sama dia, dan kaget nya lagi, umur segitu tapi dah bisa maen violin ( Biola ). I’m gonna miss her , since they will leave indonesia at 17th November.

Anyway, Gamenya akhirnya dimaenin pas hari terakhir, ada tarik tambang, sepak bola, sama pukul bantal. Tarik tambang gw kalah 2 – 0 , Sepak bola juga sama, Pukul Bantal gak ikutan…😀 tapi seruu juga ngeliatnya, jadi nyesel gak ikut. Selesai maen game gak berapa lama beberes mo balik lagi kejakarta. Weekend yang menyenangkan, coba setiap weekend kaya ginih…😀

4 thoughts on “Family Trip to Cirebon

Leave a Reply

