Diam bukan tak perduli

“I Like Walking in ther rain as if nobody sees me cryin”

Mungkin kata – kata itu lah yang cocok buat gw saat ini, saat ini adalah saat dimana gw merasa tak berarti. Kehadiran gw di antara temen2 gw cuman ngebikin mereka kecewa aja. I’m a man without a dream and hope.

Dimulai saat pembatalan satu proyek bikin web, karena kesibukan gw dan juga ketidaksiapan personel nya, dia mulai kesal. Ntah kenapa kesalnya tapi yang pasti dia kecewa sama gw. Berat juga rasanya, padahal proyek gw batalin karena takut waktu proyek udah jalan dan ternyata gak sanggup jadi urusan sama hukum — Stated di kontrak — jadi sebelum signin mendingan gw batalin.

Walaupun gw cuek selalu diem, gak berarti gw gak pernah mikirin atau sedikitpun gak perduli, tapi jika itu anggapan dia, ya sudahlah, klo gw gak pernah ngomong langsung kedia tentang pembatalan sepihak ini, bukan karena gw gak perduli atau cuek bebek tapi gw lagi nunggu saat yang tepat dan kata – kata yang tempat. Saat – saat sensitif kaya gini salah waktu dan salah tempat ngomong bisa berabe.

Mungkin udah saatnya…

8 thoughts on “Diam bukan tak perduli

  1. diam bisa diartikan tidak peduli,tetapi terserah apa kata orang. Diam juga bisa berarti memang kita tidak ingin mencapuri.

    banyak yang menagrtikan kalau diam itu begini dan begono. namun itu kembali kepada si pendiam nya,

    kubuntu

  2. Sebenernya, ini lazim kan dikalangan ‘tukang proyek’? bukannya nggak mau atau nggak mampu, tapi keterbatasan waktu dan diri aja jadi nggak bisa nerima untuk ngerjain proyek yang bersangkutan.

    Donny Reza’s last blog post..Parah

  3. juventia says:

    Yap, setuju…
    Silent is gold..
    Kadang bisa tepat bisa jg tidak..
    Yg pasti ya aku cm mau ksh semangat aja deh buat Mas…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s