Lewat Blog gw.

Scribo ergo sum,

I write therefore i am

Mungkin kata itu yang sangat gw suka belakangan ini… kenapa ? Karena kata – kata ini berkaitan dengan hobi gw yang baru.. Blogging.

Lalu apa hubungan blog dengan gw? Banyak!!

Lewat Blog gw belajar untuk menulis .
Lewat Blog gw belajar untuk kritis.
Lewat Blog gw belajar untuk mengapresiasikan diri.
Lewat Blog gw belajar untuk berbagi.
Lewat Blog gw belajar untuk membuka diri.
Lewat Blog gw belajar untuk menghargai.

Jadi !!! buat apa menunda, Menulislah!!!

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah”
Pramoedya Ananto Toer, Rumah Kaca.

scribo ergo sum

14 thoughts on “Lewat Blog gw.

Leave a Reply

