Kalo Saya Punya ASUS EEE

Klo saya punya ASUS EEE ;;),

hal pertama yang saya lakukan adalah ganti OS nya dengan eeeXUBUNTU , abis itu saya install PHP dan Ruby , dan saya install segala macem hal – hal yang berbau blogging offline, kaya gnome blog, drovel, etc., abis itu saya coba install compiz, klo compiz nya jalan, showoff deh ketemen – temen, abis itu… Kasih ke adek saya yang cewek, bis nya dia di sekolahnya ada wifi tapi gak bisa pake, n komputer dirumah juga rusak….

Yang pasti karena subnotebook, dan ukurannya kecil… jadi gampang di bawa – bawa,jadi seengganya ade gw yang cewe gak gaptek …*-:)

3 thoughts on “Kalo Saya Punya ASUS EEE

Leave a Reply

