Klo lo jadi Bruce Al Mighty

Apa yang bakalan lo lakuin kalo tiba – tiba lo jadi kaya Bruce Al Mighty , yaitu bisa ngelakuin apapun yang lo inginin dalam satu hari.

Klo gw apa ya …;;)

  1. Mau beli mekbuk air…🙂
  2. Cari cewe cakep langsung di meritin :-> — Cina cina dey —
  3. Penuhin resolusi gw di 2008
  4. mau travel seluruh eropah … sehari ?? kenapa ngga namanya juga ngayal :p
  5. Mau ngebahagiain nyokap gw.
  6. Bis itu pengen beli sahamnya microsoft… :-b , bis itu jadiin microsoft GPL :-p
  7. Pengen buat fiber optic keluar negeri biar inet disini cepet. hahaahahah
  8. Bikin blognesia…

dah segitu aja… gak ada keinginan lain sih😮

Klo lo pengen ngapain ???

oiya … postingan ini sebenernya bahan siarannya DJ Tyas yagn cempreng tapi ngangenin … dari Heartbeatstation…;-) tapi sayah todong  minjem buat bahan posting…

16 thoughts on “Klo lo jadi Bruce Al Mighty

  1. # Mau beli mekbuk air…🙂
    # Cari cewe cakep langsung di meritin :-> — Cina cina dey –
    # Penuhin resolusi gw di 2008
    > Kalo ini sih cukup jadi diri gw sendiri :-b

    # mau travel seluruh eropah … sehari ?? kenapa ngga namanya juga ngayal :p
    > ini sih jadi Mr. Bean aja😉 , skr dah bisa koq keliling eropa keliling eropa 1 hari 1 tiket n 1 kereta.

    # Mau ngebahagiain nyokap gw.
    > Wah kalo ini, gw ngga tau apa nyokapnya Bruce bahagia apa ngga ?

    # Bis itu pengen beli sahamnya microsoft… :-b , bis itu jadiin microsoft GPL.
    > Kenapa ngga bikin perusahan sendiri trus bikin sebesar M$. Dlm 1 hari ?? kenapa ngga ? kan ngayal …😉

    # Pengen buat fiber optic keluar negeri biar inet disini cepet. hahaahahah
    > Ini kita dah punya, cuma masih nganggur, karena persh telco disini blm bisa jualnya.

    # Bikin blognesia…
    > kalo ini gw nda tau apaan …. hehehehe maklum newbie

    indrio’s last blog post..How to install wordpress

  2. @indrio,

    # Bis itu pengen beli sahamnya microsoft… :-b , bis itu jadiin microsoft GPL.
    > Kenapa ngga bikin perusahan sendiri trus bikin sebesar M$. Dlm 1 hari ?? kenapa ngga ? kan ngayal …😉

    Gak mau, gw mau nya saham microsoft, jadiin EULA nya jadi GPL …:->

    # Mau beli mekbuk air…🙂
    # Cari cewe cakep langsung di meritin :-> — Cina cina dey –
    # Penuhin resolusi gw di 2008
    > Kalo ini sih cukup jadi diri gw sendiri :-b

    capee deh

    @Nazieb
    klo di dunia lo , gw jadi apa donk ??

  3. Huaaaaai….

    eh, buat yang lagi pingin shopping tapi males keluar karena; Males nyetir, Males parkir, males jalan or else… di ipopscollections bisa diandalkan loh😉

    tinggal klik http://www.ipopscollections.com kamu bakal dapetin tas tas branded terbaru, kayak Louis vuitton, Prada, Gucci, Chanel, Tods, Hermes, Dior dll dengan harga MURAH

    Selain itu juga ada jam tangan keureeen abieees🙂

    Yuuuk mampir

Leave a Reply

