arghhh

Saat ini aku hanya ingin berlari berlari sekencang – kencang nya.

Menghindari semua kenyataan yang ada.

Aku hanya ingin sendiri!!!

Ingin ku pergi ketempat yang terpencil.

Melepas penat yang ada.

Melepas bosan yang menggeregoti.

bosan – bosan, bosan dengan kesibukan

bosan dengan rutinitas

bosan dengan segalanya

 

arghhh bosan , jengah, bete…😦

10 thoughts on “arghhh

  1. hidup segan mati pun tak mau..
    mungkin ke tempat-tempat yang sepi mas..😀

    ke daerah puncak atau ke pantai.. tapi yang sepi.. terus tereak sekenceng-kencengnya… kalo ga dikamar trus tereak yang kueennccceenngg banget.. -beneran :D-

    tetep semangat mas!!

  2. @Mbelgedez
    nda bisa tidur mas, di kantor😀

    @waterbomm
    iya nih, pengen ke puncak jadi na

    @indrio
    maksud lo ? emang dia kurang bener…?? :p

    @labyrinth
    gak bisa tidur bro, di kantor

    @ridu,
    atau aku harus lari ke hutan belok kepantai…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s