Aku Mau – Once

Disclaimer

Lirik lagu di bawah ini mengandung spoiler – spoiler yang gak penting tanpa ada maksud untuk menghina , atau melecehkan lagu itu sendiri. Jika ada kesamaan tokoh atau nama mohon di rahasiakan, karena emang sengaja.

Kau boleh acuhkan diriku
Dan anggap ku tak ada
Tapi takkan merubah perasaanku
Kepadamu

Hiks … hiks… kena banget nih sama gw😦

Kuyakin pasti suatu saat
Semua kan terjadi
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah melepasku

I wish…

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Selalu bersedia bahagiakanmu
Apapun terjadi
Kujanjikan aku ada

Tapi gimana klo beda Agama ?? pasti ada salah satu yang ngalah …

Kau boleh jauhi diriku
Namun kupercaya
Kau kan mencintaiku
Dan tak akan pernah melepasku

Ya … dia emang jauh, tapi apakah dia akan mencintai ku ??

Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Aku yang rela terluka
Untuk masa lalu

Hiks … hiks….

ini lagu dalem banget yak.

11 thoughts on “Aku Mau – Once

  1. @all ,
    ini gw malah bingung jadinya , judulnya apa sih yang bener… di MP3 gw aku mau, di internet aku mau…

    @.wind
    great, have you try to installed it ?

  2. Sayap KU says:

    setuju… ini lagu dalem banget, seandainya ada yang bilang gitu ke Ade, duh !! cinta memang aneh kadang, udah dicuekin masih aja cinta.

    -Ade-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s