Hang Hong…

“If you buy a microsoft Windows, you’ll got a bonus, System failure / crashed … for free”

Doh, hari ini rekor… Komputer saya Hang 3 Kali…gak rekor sih tapi bete aja klo 3 kali harus force shutdown, login ke LAN , nungguin sekitar 5 – 10 menit biar semua program ke load, dan nyalain sambil inget – inget sampe mana.

Oiya, akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari perusahaan saya yang sekarang, lalu pindah keperusahaan IT Solution sebagai programmer. Baru pindah sih akhir bulan ini…

Saya mengambil setelah berpikir sekian hari, sampe akhir mengumpulkan keberanian buat ngomong sama bu boss, bahwa sanya saya mendapat satu kesempatan untuk masuk ke perusahaan IT Solution.

15 thoughts on “Hang Hong…

  1. @edy,
    hahahaha mentang – mentang deket😀

    @cabe,
    hehehe iya, moga moga aja…

    @cK
    asal berdua sama cK :p

    @riyogarta,
    makasih yah om😀

    @labyrinth,
    koq lama aja banjir disana ?

    @ale,
    iya makasih, akhirnya bisa menghilangkan windows dari hidup sayah :)).. bye – bye hang

  2. congratulation Prof, I hope you enjoy your new workspace. I’m now working in PT. Takaful and officially using GNU/Linux Fedora7 which make me happy…no crash at all!🙂
    Hope can see u again

  3. XPku jarang Hang. Cuma kemaren hang gara2 abis utak atik registrinya sih :((
    Kalo gak diotak atik XPku jarang banget hang.
    Untuk mengatasi masalah Win XP, aku pake Dual OS dng SUSE🙂

  4. @rosyidi
    Sy bingung, bagaimana bisa Suse (Linux) bisa mengatasi masalah WinXP ? Mungkin Suse bisa mencegah XP hang gitu ??
    mungkin bisa ajarkan saya caranya:-d

Leave a Reply

