Live Blog From Java Jazz Fest 2011

Udah tiga hari ini saya mengikuti event Java Jazz Festival yang ke 7. Selain untuk seneng – seneng, belajar menikmati musik jazz, saya juga pengen motret..

Dan demi hadiah sebuah CD All About Love , saya rela live blog dari sini.. Pengen attach foto tapi gak ada software converter dari RAW, gak bisa deh.

Oh ya, buat kalian yang suka fotografi, mungkin javajazz ini ajang yang bagus untuk melatih dan belajar gimana caranya motret panggung. Hampir semua foto saya, memakai modus AV ( Aperture Priority) ,  pake Auto White Balance, ISO 1600,  Metering ke spot. Lensa yang saya pake Canon EF 70-200 F2.8L USM. Penasaran gimana hasilnya ? Tunggu sampe saya bisa convert foto – foto saya. Bentar saya mau Meet and Greet dulu sama Shandy Sandoro

[UPDATED]

OK, done, Java Jazz Festival berakhir kemaren. Sekarang saatnya upload beberapa foto😀

14 thoughts on “Live Blog From Java Jazz Fest 2011

  1. Iya, kata rubrik foto di Kompas, ngefoto konser posisi harus pas, dan bisa tanpa tripod. Tentu dengan ISO tinggi supaya bisa dapet shutter speed cepat.🙂

  2. wah,keren2 sekali hasilnya.. sayang banget waktu lagi javajazz kemaren, kamera saya lagi dibawa adik, jadinya terpaksa pake kamera handphone..😦

    ya ndak bisa dibandingin sama ini lah ya.. hehehe..
    salam kenal, kebetulan td melintas.. ^_^

Leave a Reply

