Hello 2015

Yesterday is ashes; tomorrow wood. Only today the fire shines brightly. - ESKIMO PROVERB

Yesterday is ashes; tomorrow wood. Only today the fire shines brightly.
– ESKIMO PROVERB

Mau ikut – ikutan nggaya, bikin postingan hello 2015, dan sekalian apa yang mau diraih di 2015. Let’s see.

Waktu ke Jogja tanggal 2 januari 2015 kemaren, saya sempet ketemu dengan Tikabanget yang kebetulan lagi ngobrol dengan temennya Yudha. Kita berbicara banyak tentang enterpreunership dan berbagi. Dia merasakan dengan berbagi rejeki dengan orang lain, rejeki yang datang kekita juga lebih banyak. Tika mengamini, dan saya juga. Berbagi bikin bahagia? benarkah? ternyata itu sudah Scientifically proven. Tengok aja video dari AsapScience ini.

Yang lain adalah konsisten berolahraga. Memulai olahraga is a one thing, tapi untuk konsisten berolahraga itu yang susah. Padahal pengen hidup sehat. Well, harapan gw, gw lebih rutin olahraga dan konsisten berolahraga.

Dan terakhir lebih banyak jalan jalan. Ntah kenapa ini selalu pengen jalan – jalan, tapi jarang kesampean. Tapi moga moga 2015 lebih banyak jalan – jalannya.

2014 itu tahun yang mengajarkan gw banyak hal, tapi somehow gw gak terlalu inget hal yang baru, kayanya datar aja :)). Tapi itu udah berlalu, mari coba kita lihat 2015 mau dibawa kemana.

3 thoughts on “Hello 2015

Leave a Reply

