5 Bacaan dalam perjalanan

Image

Arya dan Zam sudah menulis tentang buku atau bacaan yang menarik, membuat saya ingin menulis versi saya. Sayang nya saya sudah lama tidak membaca buku fisik, lebih ke digital dengan alasan kepraktisan. Dan ditambah saya kurang suka membaca buku tebal, jadi teman perjalanan saya sebagian besar adalah majalah – majalah.

Well, 5 bacaan yang saya suka baca waktu dalam perjalanan versi saya

1. National Geographic 

NatGeo kayanya bacaan wajib saya waktu pergi jauh. Tidak, saya tidak sedang dibayar oleh NatGeo untuk mempromosikan produk mereka. Tapi memang NatGeo sangat menarik untuk dibaca, saya banyak tau hal baru dari membacanya. Apalagi versi Newstand yang lebih interaktif.

2. Wired

Selain NatGeo, saya juga membaca Wired Magazine. Wired lebih kearah geeky magazine, dan membahas hal hal umum yang seputar dunia geek dan hal yang menarik geek seperti saya ini. Edisi yang saya sukai adalah ketika membahas seputar Google Cars dan Geeky Dad. Dan kadang Wired juga membahas tentang startup.

3. Travel3Sixy

Majalah inflight nya AirAsia, isinya sangat menarik buat saya. Sayang jarang update. Kebanyakan Travel3Sixty membahas negara Asia, terutama tujuan tujuan AirAsia. Tapi kadang juga mereka membahas dari sisi teknis pesawat terbang, seperti emergency landing , turbulence, cross wind, dan yang lainnya. Majalah ini saya baca, ketika pesawat take off, di mana semua gadget disarankan untuk di Turn Off . 

4. NatGeo Traveller

Selain NatGeo, saya juga menyukai NatGeo Traveller, majalah ini menarik untuk mengetahui tentang suatu daerah. Kadang saya membaca, dan berwacana untuk pergi ke sana ( walaupun hanya sebuah wacana )

5. Steve Jobs

Ya, saya memang suka dengan produk apple, dan saya suka membaca tentang Steve Jobs di buku biografi nya dia. Di sana dia adalah sosok seorang Totaliter, egois, temprament, tapi juga pemimpin yang berkarisma dan inovator. Tanpa dia, kita gak akan menikmati UI kaya sekarang ini, baik itu Mac, Windows, ataupun Unix ( saya gak berbicara tentang GUI, tapi lebih mengenai typeface).

itu buku dan bacaan dikala saya harus pergi jauuhhh, ataupun merasa bosan. Jika saya membuat postingan ini seminggu kedepan, mungkin bacaan nya ditambah dengan Dive Magazine :p

9 thoughts on “5 Bacaan dalam perjalanan

  1. buku bacaanmu kayanya bakal membuatku ngantuk di jalan.. XD
    aku dah ga pernah lagi bawa buku di perjalanan 0_o kepikiran, tapi selalu lupa pas dah berangkat.

Leave a comment